Baju Kaos Musik Untuk Menonton Konser

Posted by

Baju Kaos Band Musik - Konser musik merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu. Apa lagi konser band favorit kita, wah jarang banget pastinya bisa melihat aksi sang idola secara langsung bila tidak mendatangi konsernya. Apalagi bila EO atau Event Organizer nya mampu mendatangkan artis luar negri, tentu antusiasme masyarakat akan semakin bertambah. Saking antusiasnya, banyak yang ingin tampil beda untuk ke konser. Salah satu cara yang digunakan pada fans grup musik adalah mengenakan baju kaos musik band agar terlihat keren untuk menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar berat dari grup band tersebut.

Apakah anda senang menyambangi konser? Meloncat atau bersorak tentunya merupakan salah satu bagian menarik dari konser secara live. Sehingga anda akan terhanyut dalam hinga-bingar musik dan sorak-sorai penonton. Untuk itu anda membutuhkan baju kaos musik yang menyerap keringat dengan sempurna, sehingga kulit anda tidak akan terititasi akibat gesekan kulit dengan kaos yang berbahan kasar.

Pilihlah kaos berbahan katun yang menyerap keringat. Hindari bahan PE atau Poliester karena 70% bahannya adalah plastik yang bisa membuat anda gerah. Anda bisa menemukan baju kaos musik dari bahan cotton, dari produsen kaos ternama. Selain itu, cuaca yang tidak menentu bisa jadi membuat konser yang berada di lapangan terbuka menjadi basah karena hujan. Sebaiknya siapkan jas hujan dan hindari payung karena payung dapat membuat sebelah anda merasa terganggu dan payung juga kurang praktis untuk dibawa.

Persiapan menonton konser adalah suatu hal yang sangat penting. Berikut tips yang mungkin dapat membantu anda untuk tetap tampil percaya diri dan nyaman selama konser :
• Hindari memakai sepatu putih : Baik konsernya berada di lapangan terbuka maupun di dalam ruangan sebaiknya hindari memakai sepatu putih karena sepatu putih bisa berubah menjadi kotor karena terinjak-injak olleh orang lain maupun tanah. Jika kotor, sulit mencucinya bukan?
• Gunakan Deodorant : untuk anda yang terbiasa meloncat-loncat saat menikmati perpaduan musik dan sorakan penonton, pastikan anda merasa nyaman tanpa bau tidak sedap yang dapat mengganggu orang-orang di sekitar anda.
• Jika mengenakan baju kaos musik, pilihan kaos dari bahan cotton, karena bahan ini dikenal berkualitas tinggi dan nyaman dikenakan untuk keperluan indoor maupun outdoor. Bahkan Bahan cotton dapat menyerap keringat dengan sempurna.
Menonton konser grup musik favorit adalah pengalaman yang tak terlupakan. Grup band kesukaan yang selama ini anda lihat hanya di layar televisi, hadir di hadapan anda secara live. Tentunya ada sensasi yang berbeda antara menonton di telivisi dengan menonton secara live. Jadi pastikan anda tetap merasa nyaman selama konser dengan pakaian yang nyaman serta aksesoris dan dandanan yang tidak berlebihan.


Blog, Updated at: 14.47

0 komentar:

Posting Komentar